Cara Agar Blog Ramai Dikunjungi Visitor

Cara Agar Blog Ramai Dikunjungi Visitor

ramai.jpg

Mungkin di sini banyak pertanyaan timbul bagaimana tips blog kita untuk selalu rame pengunjung. Nah ini biasanya timbul pertanyaan bagi orang- orang yang hanya membuat blog.

Kemarin kami membeli buku tentang tips-tips baik sekarang kami ingin berbagi dengan Anda sehingga Anda tahu teknik ini. Blog mempuyai hidup penuh dengan pengunjung adalah setiap impian blogger atau wordpreser:) atau web. Nah, gimana caranya kita biar mendapatkan pengunjung menjadi banyak tiap harinya? Blog kita akan semakin cepat naik peringkat jika trafic yang didapatkan blog kita banyak, cara ini dapat kita tempuh dengan mempromosikan blog kita kepada setiap website atau orang yang kita minta untuk mengunjungi website kita. Namun, hal itu biasanya membuat orang jadi males untuk mengunjungi blog kita alasanya bermacam-macam. Ada yang karena males, karena bisa menguntungkan orang tersebut, atau karena ga ada yang menarik dari undangan kita. Dibawah ini software for kita akan menjelaskan bagaimana cara/tips membuat blog ramai pengunjung.

1. Buatlah Content Yang menarik, namun untuk semua umur. Karena kontent dalam suatu blog itu adalah nomor satu, dan itu juga yang perlu kita perhatikan isi dan kualitas dari suatu kontent.

2. Buatlah pertanyaan yang sulit sekali untuk dijawab atau buat sedikit kerusakan pada blog kita invite orang-orang ketika join room di ym, meninggalkan comment di blog orang lain atau dimana-mana.

3. Buatlah Kalimat yang menantang untuk para undangan agar tertarik untuk mengunjungi blog kita. Misal "Jangan Merasa Pinter Kalau belum bisa jawab pertanyaan di blog http:/xxxx.

4. Kalau ga, buat undangan yang meminta bantuan kerusakan yang ada pada blog kita. "Tolong dunk bantuin saya untuk benerin blog saya ini, saya butuh bantuan dari para master-master blog sekalian. blog nya http:// cccxcx".

5. Copy satu artikel yang WAH dan Aneh tapi masih sangat jarang yang mempunyai artikel tersebut. Kemudian Publikasikan di forum-forum. Kelima cara tersebut lumayan ampuh, namun tergantung juga kerja keras Anda.

Ada juga cara yang agak kreatif, yaitu :

"Jika kita ngenet di warnet, jangan lupa untuk membuka blog kita. Setelah itu, buat blog Anda menjadi Homepage dari browser tersebut, contoh di mozzila. Menu tools > options > Tab Main >cara kata Homepage. Buat alamat Anda menjadi defaultnya." Jadi, walaupun kita tidak ngenet di situ, setiap orang yang membuka browser tersebut akan langsung membuka website Anda, dan secara otomatis blog Anda akan segera dapat banyak traffic.


Ok sob mungkin itu dulu Tips n Triks dari saya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak