Tersedia Mulai Oktober, Apakah Kalian Tertarik dengan iPhone SE 2020?

TEKNOFANS! - Hay Sobat K'Tekers, kali ini KLITEK bawa informasi mengenai iPhone SE 2020 nih. Dari berbagai sumber informasi yang bisa dipercaya atau media resmi, iPhone SE 2020 akan segera rilis nih di Indonesia mulai bulan depan.

iPhone SE 2020 ini merupakan varian iPhone dengan harga yang terjangkau, bahkan hampir lebih murah atau sama dengan harga bekas varian lainnya seperti iPhone 7+ dan iPhone 8. Masih sama seperti generasi sebelumnya, iPhone SE 2020 ini mengusung layar dengan ukuran 4,7 Inch berteknologi Retina HD dan memiliki fitur keamanan Touch ID.

Dikutip Antara News, PT. Erajaya Swasembada Tbk memberi keterangan resmi mengenai iPhone SE 2020 ini.
"iPhone SE 2020 akan tersedia di Indonesia mulai 2 Oktober 2020 di jaringan Ritel Erajaya Group: iBox, Erafone & Urban Republik."

Erajaya menambahkan stok yang tersedia di Mitra Apple, seperti Story-I, ME Gallery & eWorld akan berbeda. iPhone SE 2020 ini akan dibandrol mulai dari $399 atau setara Rp 5,9jt dengan kurs Rupiah - Dollar saat ini. Terlepas dari itu hal yang menarik lainnya dari iPhone SE 2020 ini adalah chipset Processor yang ditanam adalah Apple A13 Bionic dimana iPhone 10 dan 11 bahkan seri PRO MAX yang dibandrol harga diatas belasan juta memakai ini juga.

So, harga ini sangat terjangkau (buat yang punya uang lebih) karena memiliki jeroan inti setara flagship Apple tapi diharga sepertiga atau seperlimanya. Dan sudah pasti kemampuan processing nya akan ngebut sekali, karena kita tahu Apple menang untuk spes ini bahkan RAM kecil pada gadget Apple pun masih bisa menandingi RAM besar pada perangkat Android.
Jadi, Apakah kamu berminat?? Berikan masukan dan respon kalian dikolom komentar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak