Games | Watch Dogs 2 - Dapatkan Gratis di Epic Game Sekarang!

TEKNOFANS! - Hay K'Tekers (anggap ini panggilan akrab buat semua pembaca TEKNOFANS! ya) semua, Kali ini kami mau bagikan informasi nih buat game PC yang lagi diskon bahkan sedang promo 100% alias GRATIS TIS TIS, cuma butuh internet dan itu gak gratis, haha. Oke game yang mau kami bagikan kali ini yakni game besutan developer juga publisher yang pastinya udah terkenal dan juga merupakan developer besar, yaitu UBISOFT, gamenya adalah WATCH DOGS 2 : STANDART EDITION. Walau versi standart tapi lumayan lah, untuk seri DELUXE misalnya masih berbayar si, tapi ada diskon sangat lumayan mencapai 80% jadi kalo mau tambah dikit juga boleh dari yang ga suka FREE mau yang agak berduit beli yang DELUXE aja. Game ini bisa di dapat gratis via EPIC GAMES baik diakses dari APPS LAUNCHER-nya ataupun dari Websitenya langsung. Promo gratis ini tidak berlangsung lama artinya sobat K'Tekers bisa dapat gratis permanen ini hanya beberapa hari saja yakni dari 18 September - 24 September 2020. So tunggu apa lagi langsung saja meluncur boskuh sebelum promo gratisnya abis.
Selain WATCH DOGS 2, game yang sedang gratis di EPIC GAMES juga ada FOOTBALL MANAGER 2020 & STICK IT TO THE MAN seperti pada screenshoot diatas.
Dan itu dia screenshoot cekout gratis tis kan K'Tekers , so buruan dapetin sebelum kehabisan stock gratisnya. yang terpenting pastikan punya akun UBISOFT juga karena walau di EPIC tapi saat login butuh informasi UBISOFT buat konfirmasi login. Selamat bermain boskuh. KALO ADA GRATISAN, BELI BELINYA NANTI DULU.. ETS TAPI USAHAKAN PAKE YANG ORISINIL YA JANGAN PAKE YANG CRACK ATAU BAJAKAN.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak